Segoro Interkon

Konsultan Sistem Integrasi

Konsultan Sistem Manajemen Terintegrasi – Sistem manajemen terintegrasi adalah sistem tunggal yang dirancang untuk mengelola berbagai aspek dari operasional organisasi sesuai dengan beberapa standar, seperti untuk sistem manajemen mutu (ISO 9001), lingkungan (ISO 14001) dan kesehatan dan keselamatan (ISO 45001).

Tahapan Kegiatan Jasa Konsultansi

  1. Gap Analysis
  2. Klarifikasi Gap Analysis dan Awareness Sistem Manajemen Terintegrasi
  3. Training Risk Based Thinking Sistem Manajemen Terintegrasi
  4. Penyusunan Dokumen, Pengembangan, dan Implementasi Sistem Manajemen
  5. Pelatihan Audit Internal
  6. Pendampingan Audit Internal, Laporan Audit Internal & Rapat Tinjauan Manajemen
  7. Pendampingan Proses Sertifikasi & Perbaikan Hasil Sertifikasi

Benefit Mengikuti Program Konsultasi

  1. Konsultan terjun langsung pada hari kerja dan terjun langsung ke dalam aktivitas perusahaan agar memahami seluruh proses & aktivitas sehingga mampu menentukan prioritas perbaikan yang dibutuhkan perusahaan.
  2. Konsultan ikut serta mendampingi penerapan manajemen sistem dan memberikan arahan jika terdapat penyimpangan atau kekeliruan.
  3. Konsultan melakukan pengukuran efektivitas penerapan dan melatih personil perusahaan agar mampu mengevaluasi sistem management yang telah berjalan.
  4. Konsultan membantu tindakan perbaikan yang dibutuhkan dari hasil pengukuran dan evaluasi sehingga terbentuk road map improvement yang berjelanjutan.
Hubungi kami
Butuh bantuan?
Halo apa yang bisa kami bantu